Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting (PTC)

Lowongan Kerja Pertamina PTC

lowongan Kerja.  PT Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah anak perusahaan PT. PERTAMINA (PERSERO) yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi. Sebagai salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kategori Finance and Services, PT Pertamina Training & Consulting bermula sebagai paper companydi tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2002 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting.

LOWONGAN KERJA PT PERTAMINA TRANING & CONSULTING (PTC)


Posisi Lainnya
Satpam/Security PTC

Diberitahukan kepada Pemuda Wilayah Dumai (KTP Dumai) yang berminat menjadi SECURITY. PT Pertamina Training & Consulting membuka kerja untuk mengisi kebutuhan Personil Pengamanan. Untuk jangka waktu penerimaan lamaran TMT 6 s/d 13 Oktober 2021 dengan persyaratan antara lain:

Kualifikasi

  • Warga Negara Indonesia
  • Laki-laki
  • Tinggi Badan minmal 168 cm (Laki-laki)
  • Usia 18 s/d 29 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Memiliki Ijazah Gada Pratama
  • Sehat Jasmani & Rohani

Dokumen yang harus di lengkapi:

  • Surat Lamaran Pekerjaan, ditunjukan kepada “Security Services Manager “PT Pertamina Training & Consulting”.
  • Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae).
  • Fotokopi Ijazah & Nilai Pendidikan Terakhir.
  • Fotokopi Ijazah & KTA Gada Pratama (dokumen asli dibawa pada saat tes Interview)
  • Surat pernyataan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT PTC diatas materai 10000
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian, Surat Keterangan Kesehatan dari Rumah Sakit, Surat Keterangan Bebas Narkoba & Surat
  • Keterangan Tidak Buta Warna
  • Fotokopi NPWP, Fotokopi KTP, Fotokopi Kartu Keluarga
  • Pas Foto Berwarna (4×6) = 2lbr, (3×4) = 2lbr.

 


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

 

Kode Lowongan: RU II Dumai 1787_05102021

Peserta wajib melakukan upload Surat Lamaran Kerja dan dokumen pendukung lainnya ke tautan tersebut.

 

Bagi peserta yang lolos administrasi akan mendapatkan link/tautan dari Tim Panitia dengan alamat email: rehulina.bs@pertamina.com (silahkan emailkan ke email tersebut, apabila ada kendala upload). Berkas surat lamaran asli dan dokumen pendukung lainnya diserahkan pada saat pelaksanaan seleksi Jasmani (Kesamaptaan) serta peserta wajib menunjukkan hasil Rapid Test Antigen dengan hasil Negatif atau Serologi Non Reaktif.

SELURUH RANGKAIAN PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN, HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN.


Jangan lupa follow IG kami@lokermedan_net @Kajianmedan.id dan FB Loker Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *