Lowongan Kerja 2022 PT Anugrah Argon Medica

Lowongan Kerja 2022 PT Anugrah Argon Medica memulai kiprahnya di Indonesia pada tahun 1980 sebagai bagian dari PT Dexa Medica yang bergerak di bidang pendistribusian produk-produknya. Seiring dengan perkembangannya, tak hanya fokus sebagai distributor dari produk-produk Dexa Medica, PT Anugrah Argon Medica (AAM) juga menjadi distributor untuk perusahaan dalam maupun luar negeri lainnya. Dalam menjalankan operasinya, AAM didukung oleh 33 ritel pergudangan, 5 kantor penjualan, 4 kantor perwakilan dan 2 pusat distribusi. Bersamaan dengan komitmennya, AAM yakin bahwa jaringan distribusinya mampu memenuhi kebutuhan yang sebenarnya akan distribusi obat-obatan bagi perusahaan di bidang kesehatan di pasar Indonesia.

Lowongan Kerja 2022 PT Anugrah Argon Medica


SUPERVISORY DEVELOPMENT PROGRAM (SDP) 2022

SDP is designed to develop our future leader(s) in Anugrah Argon Medica by providing knowledge and direct practice on challenging jobs that prepare candidates for few leadership roles. We are looking for young, active and passionate candidates with strong leadership skills to be develop for Supervisor or Section Head positions for our branches at all over Indonesia.

We are looking for :
1. Sales Supervisor (Bachelor Degree, All Major)
2. Quality Supervisor (Apothecary Profession)
3. Head of Logistic (Apothecary Profession)
4. Head of Administration (Bachelor Degree, Accounting)

Requirements

  • Bachelor Degree from reputable university (All major, preferably Accounting and Apothecary) with min GPA 3.00
  • Have interest in people and general management
  • Fluent in English (written and conversation)
  • Willing to be placed at all over Indonesia

Only shortlisted candidates will be contacted

 

Cek Info Loker Lainnya:


Bagi kalian yang berminat dan memenuhi kuallifikasi yang dibutuhkan silahkan daftarkan diri anda melalui link berikut ini:

DAFTAR

hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Lowongan Kerja Medan


Gabung di group Telegram kami ya t.me/lokermedannn IG kami@lokermedan_net  dan FB Loker Medan untuk informasi loker terbaru setiap harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *