LOWONGAN KERJA BUMN PANN MARITIM

 

PT PANN Pembiayaan Maritim merupakan Perusahaan Group BUMN dan satu-satunya perusahaan pembiayaan yang focus pada industri maritim khususnya di bidang bidang pembiayaan kapal. Dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis, kami mengundang tenaga berpengalaman/experienced hire untuk bergabung dan bersama-sama mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

LOWONGAN KERJA BUMN PANN MARITIM


Corporate Plan & Finance Officer

A. Deskripsi Pekerjaan

  • Menganalisa dan menyusun Rencana Kerja Jangka Panjang & Menengah, Rencana Kerja dan Anggaran serta Rencana Bisnis Tahunan Perusahaan secara akurat, komprehensif dan berkelanjutan serta melaporkan secara berkala realisasinya kepada atasan dan/atau Direksi dan Manajemen Perusahaan.
  • Menyusun kajian ekonomi makro dan mikro serta menganalis dampak dan potensinya terhadap positioning maupun potensi ekspansi pembiayaan yang dapat dilakukan perusahaan.
  • Menyiapkan kajian dan materi presentasi yang bersifat strategis dan berdampak besar bagi perusahaan (corporate agendas) untuk disajikan oleh Direksi dan/atau Manajemen Perusahaan kepada shareholders dan stakeholders.
  • Menganalisa, memberikan usulan dan menyusun langkah-langkah alternatif peningkatan pendanaan maupun permodalan perusahaan, termasuk penempatan dana perusahaan.
  • Menganalisa dan menyusun rekomendasi perbaikan atas pelaksanaan kegiatan operasional keuangan perusahaan antara lain melalui pemantauan sistem, perencanaan dan pengalokasian keuangan perusahaan.
  • Menyusun dan melakukan updating ketentuan dan prosedur serta kebijakan lainnya sesuai fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani.
  • Melaksanakan tugas–tugas lain terkait fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani, sesuai instruksi atasan.

B. Kualifikasi

  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Berusia maksimum 35 tahun pada saat melamar.
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 bidang Ekonomi (Manajemen/Studi Pembangunan/Keuangan/Akuntansi), Teknik Industri, atau sejenis dari Universitas dan Jurusan terakreditasi A.
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan.
  • Berpengalaman minimal 3 (tiga) tahun sebagai pada fungsi/jabatan serupa khususnya di perusahaan yang bergerak di industri pembiayaan/perbankan/perusahaan yang bergerak di industri maritim/perkapalan atau bekerja sebagai konsultan manajemen di perusahaan jasa konsultan manajemen nasional maupun internasional, dan/atau sebagai Personal/Executive Assistant Direksi Perusahaan.
  • Memiliki nilai-nilai yang relevan dengan core values AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).
  • Mempunyai kompetensi Analytical Thinking, Business Acumen, Continous Improvement, Information Seeking, serta Attention to Details.
  • Mempunyai pemahaman yang mendalam tentang planning & budgeting, financial analysis, corporate financing, treasury, project management serta technical report writing/presenting.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan di perusahaan lain.

C. Ketentuan Seleksi

  • Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi secara menyeluruh yang akan mengikuti tahapan seleksi.

Apabila berminat dan memenuhi persyaratan, silahkan daftar langsung ke link berikut ini :

DAFTRAR

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun


Jangan lupa follow IG kami@lokermedannn@Kajianmedan.id dan FB Loker Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *