LOWONGAN KERJA BUMN PANN MARITIM
PT PANN Pembiayaan Maritim merupakan Perusahaan Group BUMN dan satu-satunya perusahaan pembiayaan yang focus pada industri maritim khususnya di bidang bidang pembiayaan kapal. Dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis, kami mengundang tenaga berpengalaman/experienced hire untuk bergabung dan bersama-sama mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.
LOWONGAN KERJA BUMN PANN MARITIM
Corporate Plan & Finance Officer
A. Deskripsi Pekerjaan
- Menganalisa dan menyusun Rencana Kerja Jangka Panjang & Menengah, Rencana Kerja dan Anggaran serta Rencana Bisnis Tahunan Perusahaan secara akurat, komprehensif dan berkelanjutan serta melaporkan secara berkala realisasinya kepada atasan dan/atau Direksi dan Manajemen Perusahaan.
- Menyusun kajian ekonomi makro dan mikro serta menganalis dampak dan potensinya terhadap positioning maupun potensi ekspansi pembiayaan yang dapat dilakukan perusahaan.
- Menyiapkan kajian dan materi presentasi yang bersifat strategis dan berdampak besar bagi perusahaan (corporate agendas) untuk disajikan oleh Direksi dan/atau Manajemen Perusahaan kepada shareholders dan stakeholders.
- Menganalisa, memberikan usulan dan menyusun langkah-langkah alternatif peningkatan pendanaan maupun permodalan perusahaan, termasuk penempatan dana perusahaan.
- Menganalisa dan menyusun rekomendasi perbaikan atas pelaksanaan kegiatan operasional keuangan perusahaan antara lain melalui pemantauan sistem, perencanaan dan pengalokasian keuangan perusahaan.
- Menyusun dan melakukan updating ketentuan dan prosedur serta kebijakan lainnya sesuai fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani.
- Melaksanakan tugas–tugas lain terkait fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani, sesuai instruksi atasan.
B. Kualifikasi
- Sehat jasmani dan rohani.
- Berusia maksimum 35 tahun pada saat melamar.
- Pendidikan minimal Sarjana S1 bidang Ekonomi (Manajemen/Studi Pembangunan/Keuangan/Akuntansi), Teknik Industri, atau sejenis dari Universitas dan Jurusan terakreditasi A.
- Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan.
- Berpengalaman minimal 3 (tiga) tahun sebagai pada fungsi/jabatan serupa khususnya di perusahaan yang bergerak di industri pembiayaan/perbankan/perusahaan yang bergerak di industri maritim/perkapalan atau bekerja sebagai konsultan manajemen di perusahaan jasa konsultan manajemen nasional maupun internasional, dan/atau sebagai Personal/Executive Assistant Direksi Perusahaan.
- Memiliki nilai-nilai yang relevan dengan core values AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).
- Mempunyai kompetensi Analytical Thinking, Business Acumen, Continous Improvement, Information Seeking, serta Attention to Details.
- Mempunyai pemahaman yang mendalam tentang planning & budgeting, financial analysis, corporate financing, treasury, project management serta technical report writing/presenting.
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan di perusahaan lain.
C. Ketentuan Seleksi
- Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi secara menyeluruh yang akan mengikuti tahapan seleksi.
Apabila berminat dan memenuhi persyaratan, silahkan daftar langsung ke link berikut ini :
DAFTRAR
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun
Jangan lupa follow IG kami@lokermedannn@Kajianmedan.id dan FB Loker Medan