LOWONGAN KERJA LKPP
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Rekrutmen Staf Pendukung Organisasi dan Tata Laksana LKPP
Staf Pendukung Organisasi & tata Laksana
Ruang Lingkup :
Membantu penyusunan Uraian Jabatan
Mengelola dokumen
Menyiapkan nota dinas, undangan dan/atau surat
Bertanggungjawab terhadap perlengkapan yang harus digunakan pada pelaksana kegiatan, kelengkapan rapat, absensi, honorarium (apabila terdapat narasumber dari luar)
Membuat notulensi rapat
Melaksanakan tugas lain yang di perlukan oleh unit kerja
Melaksanakan tugas lainnya yang ditugaskan oleh pemimpin
Kualifikasi :
- Warga Negara Indonesia
- Usia minimal 21 tahun dan maksimal 30 tahun
- Pengalaman minimal 2 (dua) kali dalam penyusunan analisa jabatan
- Pendidikan minimal S-1 (Strata-Satu)/D-4 (Diploma-Empat) bidang Administrasi Negara/Publik/Manajemen/Psikologi
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan akreditasi minimal B
- IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
- Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
- Mampu bekerja mandiri dan aktif bekerja dalam tim
- Diutamakan memiliki pengalaman terkait Organisasi/Sumber Daya Manusia
- Sehat jasmani dan rohani
- Tdak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
Tata cara Pengiriman Data Pelamar :
Mengisi data pelamar melalui halaman http://tinyurl.com/ortalaLKPP dan mengunggah dokumen yang diperlukan paling lambat 9 Agustus 2021
Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan mengikuti wawancara
Jadwal wawancara akan diberitahukan selanjutnya melalui telephone atau email
Menyerahkan dokumen pada saat dinyatakan diterima sebagai berikut :
Surat lamran asli ditujukan kepada Pejabat Pengadaan pada Biro Organisasi dan Sumber Daya Manusia
Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae
Salinan Ijazah dan Transkip Nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang
Pas photo berwarna 3×4 (3 lembar)
Fotocopy KTP
Fotocopy Sertifikat yang relevan
NPWP (jika ada)
Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bisa daftarkan diri melalui link yang telah disediakan berikut ini:
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun
Jangan lupa follow IG kami @lokermedannn dan FB Loker Medan