LOWONGAN KERJA LKPP

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Rekrutmen Staf Pendukung Organisasi dan Tata Laksana LKPP


Staf Pendukung Organisasi & tata Laksana

Ruang Lingkup :

Membantu penyusunan Uraian Jabatan

Mengelola dokumen

Menyiapkan nota dinas, undangan dan/atau surat

Bertanggungjawab terhadap perlengkapan yang harus digunakan pada pelaksana kegiatan, kelengkapan rapat, absensi, honorarium (apabila terdapat narasumber dari luar)

Membuat notulensi rapat

Melaksanakan tugas lain yang di perlukan oleh unit kerja

Melaksanakan tugas lainnya yang ditugaskan oleh pemimpin

Kualifikasi :

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 30 tahun
  • Pengalaman minimal 2 (dua) kali dalam penyusunan analisa jabatan
  • Pendidikan minimal S-1 (Strata-Satu)/D-4 (Diploma-Empat) bidang Administrasi Negara/Publik/Manajemen/Psikologi
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan akreditasi minimal B
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Mampu bekerja mandiri dan aktif bekerja dalam tim
  • Diutamakan memiliki pengalaman terkait Organisasi/Sumber Daya Manusia
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tdak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

Tata cara Pengiriman Data Pelamar :

Mengisi data pelamar melalui halaman http://tinyurl.com/ortalaLKPP dan mengunggah dokumen yang diperlukan paling lambat 9 Agustus 2021

Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan mengikuti wawancara

Jadwal wawancara akan diberitahukan selanjutnya melalui telephone atau email

Menyerahkan dokumen pada saat dinyatakan diterima sebagai berikut :

Surat lamran asli ditujukan kepada Pejabat Pengadaan pada Biro Organisasi dan Sumber Daya Manusia

Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae

Salinan Ijazah dan Transkip Nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang

Pas photo berwarna 3×4 (3 lembar)

Fotocopy KTP

Fotocopy Sertifikat yang relevan

NPWP (jika ada)


Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bisa daftarkan diri melalui link yang telah disediakan berikut ini:

LAMAR

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun


Jangan lupa follow IG kami @lokermedannn dan FB Loker Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *