LOWONGAN KERJA PT KUSTODIAN SENTRAL EFEK INDONESIA (KSEI)
PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) merupakan Lembaga Penyimpanan dan Penyelesaian(LPP) di Pasar Modal Indonesia yang menyediakan layanan jasa Kustodian sentral dan penyelesaian transaksi Efek yang teratur, wajar, dan efisien, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1995 tentang Pasar Modal.
LOWONGAN KERJA PT KUSTODIAN SENTRAL EFEK INDONESIA (KSEI) D3/S1
1. STAF UNIT PENELITIAN (SUBJECT: STAF PEN)
Spesifikasi Pekerjaan:
- Melakukan kajian atau pengujian atas layanan jasa baru di KSEI.
- Penyediaan dan pengelolaan data atas permintaan data ke Unit Penelitian.
- Manajemen basis data yang digunakan terkait penyediaan data.
- Merancang spesifikasi bisnis dan panduan implementasinya.
Spesifikasi minimum:
- Minimal S1 Komputer,Ekonomi/ Manajemen, Statistik, Matematika, Teknologi Industri dari Universitas dengan akreditasi A.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang Penelitian, Business Analyst, Database Administrator, Data Analyst, Data Scientist minimal 3-5 tahun.
- Memiliki kemampuan SQL, PL/SQL, Klikview, Power BI, Power Query for excel (merupakan nilai tambah).
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).
2. STAF UNIT PENGELOLAAN EFEK (SUBJECT: STAF PEF)
Spesifikasi Pekerjaan:
- Melakukan proses administrasi pendaftaran efek, mulai dari pendaftaran sampai pembuatan efek di sistem KSEI.
- Melakukan maintenance data efek dalam sistem KSEI.
- Melakukan informasi pengumuman KSEI melalui email admin pengumuman dan website KSEI.
- Melakukan support atas kegiatan e-RUPS di sistem KSEI.
Spesifikasi minimum:
- Minimal S1 , bidang Ekonomi, Hukum, MIPA (Matematika), dan Statistika dari Universitas berakreditasi A.
- Memiliki pengalaman staf dibidang Pasar Modal minimal 1-2 tahun (merupakan nilai tambah).
- Memahami industri pasar modal.
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).
3. STAF UNIT OPERASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI 2 (SUBJECT: STAF OTI2)
Spesifikasi Pekerjaan:
- Mengoperasikan dan mengelola sistem KSEI dan sistem pendukung lainnya.
- Melakukan troubleshooting, problem solving, dan workaround atas permasalahan yang terjadi dalam sistem, database, dan komponen lainnya.
- Membantu proses administrasi yang mendukung layanan dibawah Unit Operasional Teknologi Informasi 2.
- Melaksanakan proyek terkait pengembangan atau perbaikan aplikasi dibawah pengelolaan unit.
Spesifikasi minimum:
- Minimal S1 Teknik Informasi atau sederajat dari Universitas dengan akreditasi A.
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang Operasional atau Pengembangan IT (merupakan nilai tambah).
- Memiliki pemahaman sistem operasi, perangkat server, virtualisasi server, dan bahasa pemrograman.
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).
4. Magang
Spesifikasi Pekerjaan:
- Membantu proses administrasi dan pengarsipan di Unit terkait
- Membantu proses operasional harian Unit terkait
Spesifikasi minimum:
- Minimal D3/ S1 dari berbagai bidang dari Universitas dengan akreditasi A, atau
- mahasiswa/i yang sudah tidak ada materi kelas (hanya penyusunan skripsi).
- Memiliki kemampuan menggunakan Ms. Office.
- Memiliki pengetahuan tentang pasar modal (merupakan nilai tambah).
Apabila Anda berminat, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
alexander@ksei.co.id, hesti@ksei.co.id dan isti@ksei.co.id dengan subject masing-masing posisi. Seluruh lamaran kami tunggu sampai dengan tanggal 15 Agustus 2021.
Khusus magang ke: psdm@ksei.co.id
Batas maksimum keseluruhan file sebesar 2MB.
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun
Jangan lupa follow IG kami @lokermedannn dan FB Loker Medan
nastasyadian@yahoo.com
Saya melihat informasi lowongan kerja ini dari situs web, saya ingin menyalonkan diri saya untuk magang diperusahan Bapak/Ibu pimpin, besar harapan saya agar dapat di terima dalam perusahaan Bapak/Ibu. Saya ucapkan Terima Kasih.