Lowongan Kerja Staf Pengawasan Internal Inspektorat LKPP

Lowongan Kerja Staf Pengawasan Internal Inspektorat LKPP  Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Lowongan Kerja Staf Pengawasan Internal Inspektorat LKPP


PENGUMUMAN
NOMOR: 001/PP.INSP/01/2022
TENTANG
PENGADAAN JASA LAINNYA STAF PENGAWASAN INTERNAL INSPEKTORAT LKPP TAHUN ANGGARAN 2022

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi pada Inspektorat LKPP, Tahun Anggaran 2022, kami membutuhkan satu (1) orang tenaga Jasa Lainnya Staf Pengawasan Internal dengan ketentuan sebagai berikut:

A. Ruang Lingkup Pekerjaan 

  1. Mempelajari Organisasi LKPP berserta tugas dan fungsi masing-masing Unit Organisasi termasuk tugas dan fungsi Inspektorat;
  2. Mempelajari Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Inspektorat;
  3. Membantu Pelaksanaan Pengawasan Kinerja di Unit Organisasi LKPP;
  4. Membantu Pelaksanaan Pengawasan Keuangan di Unit Organisasi LKPP;
  5. Melaksanakan kegiatan pengawasan lainnya;
  6. Melaksanakan kegiatan pengawasan dengan tujuan tertentu atas penugasan Kepala;
  7. Menjalin Koordinasi dengan Unit Organisasi di Lembaga/Instansi lainnya dan Instansi Pengawasan eksternal;
  8. Menguasai Teknologi Informasi;
  9. Menyusun laporan seluruh kegiatan; dan
  10. Melaksanakan penugasan lainnya yang diperlukan oleh Unit Organisasi dengan sepengetahuan pimpinan;

 

B. Syarat Pelamar 
1. Persyaratan Kualifikasi Administrasi:

  • Pria;
  • Usia Maksimal 35 Tahun;
  • Memiliki identitas kewarganegaraan Indonesia (KTP/Paspor/SuratKeterangan Domisili):
  • Memiliki Hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP) dan memiliki NPWP;
  • Memiliki Ijazah Pendidikan S1 dengan Jurusan Teknik Informatika/Information Technology/Sistem Informasi; dan
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3.00.

2. Persyaratan Kualifikasi Teknis:

  • Menguasai Ms.Office, Internet, audit internal;
  • Berpengalaman dibidang pengawasan (audit, reviu, pemantauan dan evaluasi) min. 2thn;
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  • Memilikii akuntabilitas yang tinggi dan mampu menjaga kerahasiaan hasil pengawasan;
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;dan
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim.

C. Tata Cara Pendaftaran 
  1. Mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen persyaratan pada paling lambat tanggal 04 Februari 2022 pukul 24.00 WIB.
  2. Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi oleh Pejabat Pengadaan Inspektorat melalui email untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

D. Informasi Lainnya 

  1. Pengadaan ini merupakan paket pengadaan jasa lainnya (non ASN) Tahun Anggaran 2022 untuk jangka waktu pelaksanaan 10 (sepuluh) bulan dengan total pagu anggaran sebesar Rp 53.000.000,00 (lima puluh tiga juta rupiah).
  2. Keputusan hasil seleksi Pengadaan Jasa Lainnya Staf Pengawasan Internal Inspektorat LKPP merupakan kewenangan Pejabat Pengadaan dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Download Pengumuman Pengadaan Jasa Lainnya Staf Pengawasan Internal Inspektorat LKPP TA 2022

hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Lowongan Kerja Medan


Jangan lupa follow IG kami@lokermedan_net @Kajianmedan.id dan FB Loker Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *