.

Lowongan Kerja 2022 PT Hartono Plantation Indonesia (PT HPI)

PT Hartono Plantation Indonesia (PT HPI) adalah perusahaan afiliasi dengan PT Djarum yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, mengundang anda, para visioner yang memiliki ketangguhan mental, berdedikasi tinggi, serta mengutamakan kualitas, efisiensi, dan efektivitas dalam bekerja untuk bergabung dengan kami.

Saat ini PT Hartono Plantation Indonesia (PT HPI) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hartono Plantation Indonesia (PT HPI) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja 2022 PT Hartono Plantation Indonesia (PT HPI)


1. Asisten Afdeling

2. Asisten Transport

3. Asisten Workshop

4. Asisten Civil

5. Asisten Proses

6. Asisten Humas

7. Warehouse

8. Quality Assurance

9. Continous Improvement

10. Kepala Tata Usaha

11. Kelapa Administrasi Umum (Kasie)

12. Staff IT

13. HR Operation

ONE DAY EXPRESS RECRUITMENT

HPI Sustainable Palm Oil telah bertranformasi menjadi perusahaan kelapa sawit yang modern, adaptif dan progresif.

Nilai-nilai inti “Integrity”, “Agile”, “Collaboration” dan “Excellence” sudah menjadi budaya baru HPI dalam menjalankan kegiatan operasional dan penunjang bisnis.

HPI Sustainable Palm Oil sangat memahami bahwa setiap kandidat pasti memiliki keterbatasan waktu untuk dapat meninggalkan lokasi kerjanya, maka biar kami garda terdepan HPI yang akan datang ke dekatmu dengan menghadirkan semua kebutuhan proses recruitment dalam satu hari saja mulai dari Screening CV, Interview User, Interview HR, Psikotes, MCU dan proses pre-screening offering.

Note: HPI Agro dalam melakukan proses recruitment tidak pernah memungut biaya apapun kepada pelamar/kandidat.


Jika tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan ini, Silahkan mendaftar secara online, dengan mengirimkan lamaran via email dibawah ini:

DAFTAR

Pendaftaran ditutup: 9 Desember 2022

hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Lowongan Kerja Medan


Gabung di group Telegram kami ya t.me/lokermedannn IG kami@lokermedan_net  dan FB Loker Medan untuk informasi loker terbaru setiap harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *